spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

BNI dan Pemkot Cilegon Kerja Sama Layanan Perbankan dan Program Smart City

KNews.id– PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus memperluas jasa layanan perbankan di berbagai daerah. Hal tersebut diimplementasikan dalam bentuk kerja sama melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman Pemanfaatan Fasilitas Jasa dan Layanan Perbankan dan Dukungan Program Smart City Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh Pemimpin Wilayah 14 BNI Faizal Arief Setiawan bersama Walikota Cilegon Helldy Agustian dan disaksikan Deputi Direktur Informasi, Dokumentasi & Edukasi Perlindungan Konsumen OJK F.A. Purnama Jaya di Cilegon. (26/1).

- Advertisement -

Sinergi antara BNI dan Pemkot Cilegon berfokus pada pengembangan ekosistem dan dukungan untuk program digitalisasi di Kota Cilegon. BNI memberikan solusi bagi Pemkot Cilegon, antara lain menambah channel pembayaran untuk penerimaan pajak daerah dan retribusi, penyediaan uang elektronik (BNI TapCash dan QRIS) bagi masyarakat dan pemerintah daerah untuk meningkatkan transaksi non tunai atau cashless society, serta BNI Agen46 untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat demi terwujudnya inklusi keuangan digital dengan tujuan terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini