spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BJB Kerja Sama dengan Taspen, Tingkatkan Layanan Nasabah Pensiunan

KNews – BJB kerja sama dengan Taspen, tingkatkan layanan nasabah pensiunan. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menggandeng PT Taspen untuk terus meningkatkan layanan terhadap nasabah pensiunan.

Kerjasama tersebut berisi kesepakatan kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama dalam hal Pembayaran Program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui Rekening.

- Advertisement -

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama bjb Yuddy Renaldi dan Direktur Utama PT Taspen A.N.S Kosasih, di kantor Pusat Taspen, Senin (25/4).

Yuddy Renaldi menyampaikan, perjanjian kerjasama antara Taspen dengan bjb secara nasional telah dilakukan sejak tahun 2010, dimana sebelumya dilakukan oleh masing – masing kantor cabang.

- Advertisement -

Berkat kerjasama yang sudah terjalin, bjb dapat melayani Peserta Taspen di seluruh jaringan kantor bjb yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, bjb berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui produk-produk yang dimiliki. Ke depan, bjb juga akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer,” ujar Yuddy.

- Advertisement -

Kerjasama kali ini diharapkan akan saling mendukung kinerja kedua belah pihak, serta memberi manfaat yang besar kepada para pensiunan.

Bjb dengan berbagai layanan perbankan yang dimiliki berkomitmen untuk memudahkan peserta Taspen mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar.

Seperti diketahui, Taspen sudah memiliki Aplikasi Taspen One Hour Online Service (TOOS), yang merupakan layanan pengajuan klaim dan non klaim secara online. Sehingga, para peserta Taspen dapat melakukan pengajuan klaim dan non klaim secara mandiri atau cukup datang ke bjb terdekat.

Ke depan, bjb juga akan fokus mengembangkan pola banking secara hybrid karena melihat online dan offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan.

Bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik dengan transaksi on counter konvensional maupun nasabah yang menuntut digital experience melalui channel-channel elektronik.

Jaringan kantor fisik bjb tersebar di 14 provinsi di Indonesia dengan layanan dapat mengakomodir kebutuhan nasabah yang masih erat dengan layanan secara fisik, seperti UMKM, pensiunan, dan sebagian pangsa ASN. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini