spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Bimbim Slank Berharap Putrinya Bisa Ikuti Jejak Sang Kakek Jadi Gubernur DKI Jakarta

KNews.id-Musisi Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank mengaku memiliki harapan pada sang putri, Mezzaluna D’Azzuri. Ia berharap agar kelak di masa depannya, Mezzaluna bisa mengikuti jejak sang kakek, Soemarno Sosroatmodjo sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mendiang Soemarno Sosroatmodjo sendiri diketahui merupakan seorang dokter militer yang sempat menjabat selama dua periode sebagai Gubernur DKI Jakarta, tepatnya pada 1960-1964 dan 1965-1966. Bahkan, sang kakek juga diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, hingga Bimbim berharap salah satu anaknya bisa mengikuti jejak dari sang kakek.

- Advertisement -

“Kan, buyutnya Gubernur pertama Jakarta, boleh dong keturunannya ikut,” ucap Bimbim Slank di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Saat ini, Mezzaluna sedang menempuh pendidikan di jurusan ilmu politik di salah satu kampus di London, Inggris. Ia pun mengaku menaruh harapan pada putrinya, agar bisa meneruskan jejak keluarga untuk terjun ke politik.

- Advertisement -

“Dia (Mezzaluna) kan sekolah politik soalnya. Dia di UK, ngambil jurusan antropologi dan politik,” ujar Drummer berusia 55 tahun itu.

“Jadi ya sekalian saja kalau memang belajar, ayo dong terjun,” lanjutnya.

- Advertisement -

Meski begitu. Bimbim mengaku tak akan memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia politik. Dia hanya ingin agar Mezzaluna nyaman dengan pilihannya nanti.

“Kalo dia suka sih yaudah terserah aja. Yang penting itu kan enjoy, karena kalau enggak, kita stres kan,” pungkas Bimbim Slank. (Ach/Okz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini