spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bikin Geger, Ustadz Yusuf Mansur Mengaku Lihat Nabi Muhammad di Mobilnya

KNews – Bikin geger, Ustadz Yusuf Mansur mengaku lihat Nabi Muhammad di mobilnya. Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat geger jagat maya dengan pernyataan – pernyatan yang sukar dinalar.

Kali ini penceramah yang sempat beberapa kali terlibat utang itu terang – terangan mengaku pernah melihat Nabi Muhammad SAW dengan mata kepalanya sendiri.

- Advertisement -

Pernyataan sensasional disampaikan Yusuf Mansur dalam sebuah ceramah yang kekinian videonya diunggah di saluran Youtube Dodi Sefriadi.

Yusuf Mansur mengaku peristiwa penampakan Nabi kepada dirinya itu terjadi ketika dia sedang menyetir mobilnya dalam perjalanan ke sebuah tempat, saat itu dia sekalian hendak membuang  sampah yang ia bawa dari rumahnya, namun tiba – tiba saja dia melihat Nabi sedang duduk di bangku belakang mobilnya.

- Advertisement -

Dia mengaku tertegun melihat sosok Nabi yang sedang menemaninya di dalam mobil sampai dirinya tak berani keluar dari kabin, atas peristiwa itu Yusuf Mansur mengatakan dirinya sampai urung membuang sampah yang ia bawa.

“Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad) ada di mobil ane, ” kata Yusuf Mansur dikutip Populis.id Selasa (17/6/2022).

- Advertisement -

Demi meyakini para jamaahnya atas pengakuan yang barusan dilontarkan, Yusuf Mansur bahkan berani bersumpah dengan menyebut nama Allah.

Dia mengatakan peristiwa itu tidak pernah dia karang, itu murni kejadian, Nabi menampakan diri kepadanya.

“Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah, kenape? Rasul ngikutin. Ya, ampe kaya gitu, jadi saya tuh yak gak bisa buang sampah itu bukan karena yang lain, karena Rasul,” tuturnya.

Walau sudah bersumpah sampai menyebut nama Tuhan, namun nyatanya omongan Yusuf Mansur tidak begitu saja ditelan mentah – mentah pengguna media sosial, netizen justru berbalik menghujatnya.

Pengakuan melihat Nabi dirasa tidak masuk akal, Yusuf Mansur kemudian dituding telah berbohong.

Salah satu netizen yang ikut mengomentari video di kanal youtube Dodi Sefriadi adalah  Nurul Ainiyah, netizen ini sampai memohon kepada para ulama dan pemuka agama lainnya untuk segera menegur Yusuf Mansur agar kedepan tak lagi menjadi penceramah yang gemar berdusta.

“Untuk para ulama di Indonesia tidak bisakah kalian mengingatkan Yusuf mansur agar di jalan yang benar dan tidak berdusta dan selalu bersumpah atas nama Allah. Jelas ini Kesesatan …yang Perlu diluruskan….MasyaAllah,” tuturnya. (RKZ/populis)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini