spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Bidik Simpanan dari Luar Negeri, BNI Perkenalkan Diaspora Saving

KNews.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus menawarkan berbagai layanan keuangan bagi para diaspora. Salah satunya produk Diaspora Saving yaitu fasilitas untuk kebutuhan menabung bagi para warga negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menjelaskan Diaspora Saving merupakan produk dan layanan yang diperuntukkan bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri yang dapat dibuka langsung melalui aplikasi Mobile Banking BNI untuk memfasilitasi kebutuhan remitansi sekaligus bertransaksi perbankan di tanah air.

- Advertisement -

Layanan ini memudahkan para diaspora yang tersebar di seluruh penjuru dunia merupakan calon pelanggan potensial untuk membuka tabungan, sehingga mereka tidak perlu mengunjungi Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN) BNI.

“Di era digitalisasi teknologi saat ini para Diaspora diharapkan dapat langsung berinteraksi dengan produk-produk BNI dan bertransaksi dari manapun tanpa harus datang ke kantor cabang BNI. Cukup melalui gadget, semua transaksi perbankan dapat diakses dengan mudah, cepat, sekaligus aman. Hemat waktu dan biaya,” katanya dalam keterangan tertulis pada Selasa (8/11).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini