spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Bicara Mimpi Sahroni Jadi Presiden, Anies: Kalau Mau Cepat Lewat MK

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan berkelakar bersama calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Bedahara Umum (Bendum) Partai Nasdem Ahmad Sahroni dalam acara Resolusi Indonesia di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Mereka bercanda soal mimpi Sahroni yang ingin jadi presiden. Sahroni mengatakan, karena Anies yang mencalonkan diri sebagai presiden hari ini, dia akan mengalah dan menunggu antrean.

- Advertisement -

“Tapi pak, mimpi saya memang jadi presiden tapi karena bapak duluan ya sudah saya antri saja pak,” ujar Sahroni. Pernyataan Wakil Ketua Komisi III itu pun ditanggapi oleh Cak Imin.

“Tapi memang kadang-kadang kita mulai dari baliho untuk bisa ke sini (menjadi capres cawapres),” ujarnya.

- Advertisement -

Tak sampai di sana, Anies pun turut menimpalinya. Menurutnya, jika ingin menjadi presiden lewat baliho memerlukan rute yang panjang. Namun, ada jalan pintas yang ditawarkan Anies.

“Gini, Gus, kalau dari Baliho tuh rutenya panjang, kalau mau cepet MK,” katanya disambut tawa para hadirin. Meskipun Anies tak menjabarkan MK adalah kepanjangan dari apa.

- Advertisement -

Cak Imin kembali menyahut dengan menyebut ada jalan yang lebih cepat dari MK, yaitu lewat paman. “MK pun, mas MK pun bisa lama, lama. lebih cepet lagi kalau lewat Paman,” katanya.  (Zs/Dmkrzy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini