spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Membiarkan Masjid Al Hurriyah Dirobohkan oleh HT, Eggi Sudjana: Anies Baswedan Patut Dipertanyakan Pembelaan terhadap Islam!

Eggi mengatakan, Ketua Rukun Warga 06, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Tomy Tampaty yang memprotes Masjid Al Hurriyah dirobohkan juga tidak dibela Anies.

“Baca surat At Taubah ayat 97 ya , lihat Anies orang apa? Dalam hubungan dengan pembongkaran masjid Al Hurriyah Kebon Sirih Jakarta Pusat yang ketua RW nya mas Tommy Tampatti tidak dibelanya,” ungkap Eggi.

- Advertisement -

Surat At Taubah ayat 97 Artinya: “Orang-orang Arab Badwi itu, lebih sangat kekafiran dan kemunafikannya, dan lebih wajar tidak mengetahui hukum-hukum yang diturunkan Allah kepada Rasul-Nya. Dan Allah Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana”.

PT MNC Group atau PT GLD Property angkat bicara soal penolakan warga mengenai pembongkaran dan tukar guling lahan masjid dengan lahan di Pasar Minggu. PT MNC Group mengklaim bahwa tukar guling tersebut telah disetujui oleh Badan Wakaf Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini