spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Bhakti BUMN Untuk Guru, Askrindo Konsisten Peduli Pendidikan

KNews.id– PT Askrindo secara konsisten memberikan perhatiannya terhadap dunia pendidikan. Perhatian tersebut diwujudkan dalam komitmen melalui program Bhakti BUMN Untuk Guru – Program Komitmen Bersama Sertifikasi Guru, yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan telah dilaksanakan Student Center Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura, Ambon, Maluku. Adapun untuk kegiatan tersebut Askrindo ditunjuk sebagai PIC untuk wilayah Maluku dan NTT yang berkolaborasi dengan BUMN lainnya seperti BRI, BPUI, Jasindo, Jamkrindo dan BUMN lainnya.

Program Komitmen Bersama Sertifikasi Guru ini memberikan kesempatan kepada guru – guru retaker (yang sudah pernah mengikuti ujian namun belum lulus) untuk dapat mengikuti kembali ujian sertifikasi guru dan dibekali dengan pelatihan ujian sertifikasi guru.

- Advertisement -

Pimpinan Askrindo Kantor Cabang Ambon, Nadil, mengatakan beberapa tahun terakhir Askrindo terus berusaha mempertahankan konsistensinya terhadap dunia Pendidikan. Dengan adanya kolaborasi dan sinergi antar BUMN, ini membuka kesempatan yang besar bagi guru-guru yang belum lulus ujian.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini