spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Bertemu Surya Paloh, LBP Lobi untuk Gagalkan Anies Baswedan Jadi Capres?

“Merupakan hal yang baik bahwa di sela kesibukan masing-masing, para tokoh dan senior-senior berkesempatan bertemu walaupun di luar negeri dan berdiskusi menyangkut banyak hal terkait kehidupan berbangsa termasuk kecintaan mereka pada bangsa dan negara,” ujarnya.

“Perspektif mereka tentang masa depan Indonesia di tengah gelombang perubahan dunia, harapan dan kaderisasi politik nasional dari berbagai sisi helicopter view masing-masing sambil minum teh dan menikmati kue-kue hidangan yang lezat,” lanjut Menkominfo ini.

- Advertisement -

Johnny menyebut pentingnya silaturahmi antartokoh bangsa. Dia mengatakan membangun bangsa tidak bisa dengan sendiri-sendiri.

“Masyarakat perlu juga tahu bahwa tokoh-tokoh senior selalu dan akan tetap membangun silaturahmi dan kekerabatan yang dalam banyak hal berbeda dengan nuansa pembelahan diametral seperti yang tergambar dalam ruang ruang publik dan teropong politik. Rambate Rata Hayo Membangun bangsa tidak bisa sendiri sendiri. Maju terus Indonesia dalam ruang demokrasi yang semakin maju,” ujarnnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini