spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

‘Bersyahadat’ Memuji dan Menjilat Jokowi, Prabowo bukan Karakter Pemimpin yang Baik!

KNews.id- Prabowo Subianto bukan seorang pemimpin yang baik atas tindakannya ‘bersyahadat’ memuji dan menjilat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Demikian dikatakan Pemerhati Politik dan Kebangsaan M Rizal Fadillah dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Senen (29/8).

“Tidak ada pernyataan pembelaan Prabowo pada penderitaan rakyat baik soal Vaksin, PPKM, pengangguran, TKA China, hutang luar negeri, pembunuhan enam laskar, penzaliman kepada HRS, serta penistaan agama. Bungkam seribu bahasa,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kata Rizal, semestinya Prabowo jangan berfikir untuk menjadi Presiden melalui kompetisi yang ketiga kalinya. Puncak kepercayaan rakyat adalah Pilpres 2019 lalu.

“Wajah Prabowo sudah semakin jelas kerut-kerutnya karena usia ataupun kerutan sikap politiknya. Rakyat bukan bicara bagaimana kemungkinan Prabowo dapat menang. Tetapi dengan asumsi menang dan menjadi Presiden pun Prabowo sulit mendapat dukungan penuh. Sama saja dengan Jokowi. Banjir kritik sudah terbayang. Ia bukan tokoh yang kuat,” paparnya.

- Advertisement -

Ketika Menhan ini menyambut di atas mimbar dengan memuji habis Jokowi, maka harapan adanya gebrakan untuk mengingatkan jalannya pemerintahan yang sudah terantuk-antuk adalah sebuah ilusi.

“Gebrakan meja hanya cerita masa lalu saat bersama rakyat. Kini di tempat yang jauh dari perasaan keadilan rakyat, Prabowo memang sedang menggebrak-gebrak angin,” jelasnya.

- Advertisement -

Ia mengatakan, timbul tenggelam bersama rakyat itu dibuktikan dengan rakyat yang tenggelam dan Prabowo yang timbul.

“Namun sebenarnya Prabowo juga sedang tenggelam bersama tenggelamnya kapal selam Nanggala-402 yang hingga kini tak ada cerita. Nyawa 53 orang seperti sia-sia,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini