spot_img
Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Bersama Alvin Lim, Lieus Sungkharisma Menyerahkan Penghargaan dari Lima Tokoh Nasional kepada HRS!

KNews.id- Aktivis Tionghoa yang juga Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma, dengan didampingi advokat yang belakangan ini viral karena keberaniannya menyuarakan kebenaran, Alvin Lim, Ahad malam (9/10) menyerahkan Penghargaan kepada Habib Muhammad Rizieq Shihab di kediamannya beliau, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Meski sudah dipersiapkan lama, penyerahaan Penghargaan yang ditandatangani lima tokoh nasional itu sendiri, menurut Lieus Sungkharisma baru bisa dilakukan saat ini karena selain Habib Rizieq dipenjara, juga karena menyesuaikan waktu kesibukan dari Habib Rizieq setelah ia keluar dari penjara.

- Advertisement -

“Maka dari itu , setelah menunggu beberapa bulan, baru sekarang penghargaan ini bisa kami serahkan. Alhamdulillah, Habib Rizieq dengan senang hati menerimanya,” ujar Lieus.

Penghargaan itu, tambah Lieus, dipersembahkan kepada Habib Muhammad Rizieq Shihab atas perjuangannya dalam menggalang persatuan ummat demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Penghargaan itu ditandatangani oleh pakar ekonomi dan mantan Menko Perekonomian RI, Dr. Rizal Ramli, Pengamat Politik, Rocky Gerung, Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti,  Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai dan Pakar Hukum Tata Negara, Dr. Rafly Harun.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini