spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Beroperasi Sejak Mei, Agung Sedayu Bangun Old Shanghai di Sedayu City

KNews – Beroperasi sejak Mei, Agung Sedayu bangun Old Shanghai di Sedayu City. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan atau berlibur dengan menikmati kuliner hingga berfoto-foto dengan tema kota Shanghai di pusat kota Jakarta, kawasan wisata kuliner tematik Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading bisa jadi pilihan yang tepat.

Beroperasi sejak 27 Mei 2022, Old Shanghai Sedayu City ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga sambail menyantap beragam kuliner yang tersedia seperti Ponggol Nasi Lemak, Shu Guo Yin Xiang, Mutiara Restaurant, Croco by Monsieur Spoon, Es Kopi Takkie, dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

Serta tidak ketinggalan sarana bermain anak Amazone, serta supermarket barang-barang import Pin Grocery.

Kawasan Kuliner terbesar dan terlengkap ini berada di jantung kota yaitu terletak di boulevard yang menghubungkan kawasan Kelapa Gading dengan kawasan Cakung yang merupakan 2 kawasan padat penduduk di Jakarta dimana ini adalah konsep tematik pertama dan satu-satunya di area tersebut.

- Advertisement -

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, kawasan ini pun dilengkapi area parkir yang sangat memadai, dan juga terhubung dengan dengan area parkir di area rukan sekitar.

Ketersediaan lahan parkir yang memadai tersebut dirasa sangat penting karena berkaca dari kesuksesan Pantjoran PIK yang saat libur Lebaran 2022 lalu mencetak rekor pengunjung harian melebihi 80rb orang/hari, diyakini Old Shanghai pun akan menuai sukses yang sama.

- Advertisement -

Selain itu, saat ini dipasarkan Rukan Old Shanghai, yang berlokasi tepat di seberang kawasan kuliner Old Shanghai, sehingga bisa dikatakan sebagai extension dari Old Shanghai.

Pengunjung Old Shanghai dapat mencapai rukan-rukan ini dengan berjalan kaki. Sehingga sudah pasti rukan-rukan ini akan mendapatkan captive market dari pengunjung Old Shanghai.

Rukan Old Shanghai merupakan deretan rukan-rukan dengan tampak khas Tiongkok dengan 3 lantai dengan luas 4,5×20 m, dimana lantai 2 dan 3 memiliki balkon selebar 5 meter sehingga cocok untuk alfresco dining dengan suasana oriental, selain memiliki view ke Old Shanghai, rukan-rukan ini juga punya view ke danau cantik di depannya.

Rukan-rukan Old Shanghai tersebut tersedia dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 1 deret rukan dengan promo harga perdana saat ini bisa dicicil 60x sebesar Rp. 135 juta/bulan, tanpa DP bunga 0%.

Untuk prospek investasi, rukan Old Shanghai memiliki nilai yang menjanjikan berdasarkan pengalaman pada penjualan rukan sekitar Pantjoran PIK di Golf Island Pantai Indah Kapuk dimana harga rukan sekitar rata-rata meningkat hampir sekitar 50%.

Jangan sia-siakan kesempatan emas berinvestasi di rukan Sedayu City Kelapa Gading. Segera hubungi Marketing Gallery Sedayu City di 021-4508000, www.sedayucitykelapagading.com atau Youtube Sedayu City Kelapa Gading. Dan nikmati lonjakan nilai investasi seperti di PIK. (RKZ/sc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini