spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Bermain Di Taman Fantasi, Iniloh Tempat Wisata di Lembang Yang Lagi Hits!

KNews.id- Sedang merencanakan liburan ke Lembang? Apakah sudah mengetahui tempat wisata populer di Lembang?

Anda membutuhkan informasi ini agar liburan Anda di Lembang semakin berkesan. Lembang merupakan salah satu kota di Bandung yang menjadi tujuan banyak wisatawan.

- Advertisement -

Selain pemandangannya yang indah, udara di sini juga sangat sejuk. Selain itu, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di sini.

Colourbox Lembang

- Advertisement -

Bagi Anda yang suka selfie, kunjungi destinasi wisata selfie terbaru di kawasan Lembang Bandung, yaitu Color Box. Dalam kotak warna ini Anda dapat menjelajahi 18 tempat berbeda untuk berfoto selfie dengan latar belakang gambar paling menarik.

Grafika Cikole Lembang

- Advertisement -

Wisata terbaru di Lembang berikutnya adalah Grafika Cikole Lembang. Destinasi wisata ini sangat menarik untuk di kunjungi terutama bersama keluarga.

Di destinasi wisata ini, Anda bisa menikmati permainan seru dan aktivitas hiburan. Grafika Cikole sangat terbuka untuk keluarga, sekolah atau instansi.

Selain karena keindahan alamnya, destinasi wisata Grafika Cikole juga sering di jadikan sebagai lokasi foto prewedding.

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat adalah salah satu air terjun terindah yang tidak boleh Anda lewatkan selama liburan di Lembang. Air terjun ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Sambil menikmati pemandangan air terjun, Anda juga bisa bermain air di bawah air terjun.

Taman Pelangi

Selanjutnya, Taman Pelangi merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang berada di kawasan Lembang. Di taman pelangi ini Anda bisa bersantai dan menyaksikan indahnya bunga-bunga bermekaran.

Keindahan bunga ini membuat banyak pengunjung datang ke Taman Pelang untuk melakukan aktivitas seru seperti berfoto, nongkrong, jogging atau sekedar bersantai.

Taman Peri

Disebut Fairy Garden atau Taman Peri karena anak-anak Anda bisa menikmati aksi dalam balutan kostum peri dari film.

Di taman peri Anda dapat menghabiskan hari Anda dengan luar biasa bersama anak-anak. Taman bermain bertema dongeng ini sangat cocok untuk kegiatan edukatif.

Di taman ini, anak-anak Anda di ajak untuk melukis, mewarnai, memberi makan hewan dan masih banyak kegiatan edukatif lainnya. (RZ/RC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini