spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Berikan Value Based Reward ke Nasabah, BNI Syariah Menyediakan Assessment Bacaan Al-Fatihah di Aceh

KNews.id- Dalam rangka mewujudkan Hasanah Banking Partner, BNI Syariah memberikan value based reward kepada nasabah yang bertransaksi di outlet BNI Syariah berupa Assessment bacaan Al-Fatihah. Program ini bekerja sama dengan Al-Fatihah Centre.

Program ini diperuntukkan bagi nasabah/mitra BNI Syariah khususnya di Provinsi Aceh dan dibantu oleh petugas frontliner BNI Syariah. Program assesment Al Fatihah berlangsung pada Januari – Juni 2020.

- Advertisement -

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan program Assessment bacaan Al-Fatihah merupakan cara Hasanah yang dipilih oleh BNI Syariah untuk melakukan strategy marketing.

“Assessment bacaan Al-Fatihah merupakan program hasanah marketing BNI Syariah yang diperuntukkan bagi nasabah, baik nasabah dana maupun pembiayaan,” kata Abdullah Firman.

- Advertisement -

Nasabah yang menjadi target pelaksanaan program ini adalah nasabah baru maupun nasabah eksisting. Manfaat program ini, menurut Abdullah Firman nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui kesesuaian bacaan Al-Fatihah dengan sunnah Rasulullah SAW. Nasabah juga dapat melakukan perbaikan atas bacaan Al Fatihah melalui fasilitas perbaikan secara Talaqqi yang disediakan oleh Al Fatihah Centre.

Program ini juga bertujuan untuk memberikan experience bagi nasabah dan memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memperbaiki kualitas bacaan Al-Fatihah. Selain itu, program ini diharapkan dapat membantu pencapaian target bisnis dana dan pembiayaan.

- Advertisement -

Sampai akhir 2020, BNI Syariah di wilayah Aceh menargetkan dapat menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 211,7 miliar dan pembiayaan sebesar Rp77,4 miliar.

BNI Syariah bekerja sama dengan tim dari Al-Fatihah Center yang memiliki lisensi assessment bacaan Al-Fatihah bersanad Rasulullah SAW, melalui platform berbasis digital. Penilaian bacaan awal akan dilakukan oleh tim reviewer Al Fatihah Center dan hasilnya akan dikirimkan langsung ke nasabah BNI Syariah, dimana hasil assessment merupakan privasi nasabah.

Setelah nasabah mendapatkan hasil assesment, nasabah dapat memilih untuk melakukan perbaikan bacaan Al Fatihah secara online atau offline sesuai ketentuan layanan Al Fatihah Center. Al Fatihah Center merupakan lembaga layanan dakwah berbasis teknologi yang melayani perbaikan bacaan Al-Fatihah. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini