spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Beredar Video Pengakuan Usamah Hisayam, Prabowo Subianto Marah di depan Ulama!

KNews.id- Saat ini beredar pengakuan Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam yang menceritakan kemarahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada ulama.

“Dengan nada suara tinggi, ia memprotes pihak-pihak yang meragukan kualitas keislamannya, ibadahnya, kemampuannya mengaji dan menjadi imam shalat. Yang sangat mengejutkan, ia berbicara sambil meninju keras meja rapat di depan para ulama,” kata Usamah Hisyam.

- Advertisement -

Peristiwa itu, sebelum Ijtima’ Ulama digelar pada 16 September 2018, ketika Dewan Penasihat Alumni 212 menggelar forum di Hotel Sultan, Jakarta. Pertemuan itu digelar untuk menentukan calon presiden yang layak didukung dan kemudian akan disampaikan pada forum Ijtima Ulama.

Usamah menduga kemarahan Prabowo itu karena mengetahui ada ulama dan tokoh yang meragukan keislamannya. Dia pun mengakui bahwa dirinya adalah orang yang membuka pembahasan tentang tafsir pemimpin muslim yang harus diperjuangkan, sebelum nantinya PA 212 merekomendasikan nama ke Ijtima Ulama.

- Advertisement -

“Mungkin ada ulama, tokoh yang mempersoalkan keislamannya itu. Di PA 212 itu sebelum dia (Prabowo) datang, ulama yang mempersoalkan itu, memang saya,” ujar Usamah. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini