spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Beredar Surat Habib Bahar Smith ke HRS: Nyawaku Menjadi Tebusan untuk Membela Habib!

KNews.id- Polda Jabar menetapkan Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap sopir taksi online di rumahnya (Ponpes Tajul Alawiyin, Kemang, Bogor) beberapa waktu lalu. Penyidik juga telah melimpahkan tahap II atau menyerahkan barang bukti dan tersangka kasus dugaan penganiayaan ke Kejaksaan.

Di media sosial beredar suratĀ Habib BaharĀ untuk Habib Rizieq Shihab yang saat ini mendekam di Bareskrim Polri. Surat Habib Bahar itu diunggah akun @SayyiidHaddaad. Berikut ini surat yang diduga milik Habib Bahar tersebut sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (12/2).

- Advertisement -

Wahai imamku Habibana Riziq bin Syihab, maafkan anakmu ini yang tidak bisa berbuat apa-apa dari balik dinginnya teralis besi. Anakmu ini mendoakan agar Allah memberikan kepada Habib kesehatan, kekuatan, dan menghancurkan musuh-musuh yang menzolimi Habib. Demi Allah mendidih darahku ketika mendengar Habib ditahan. Habib teladanku, pedomanku, guruku, ayahku, dan aku akan selalu berada di barisan dan komando Habib. Dari anakmu Bahar bin Smith.

Ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku, menjadi tebusan untuk selalu membela habib.

- Advertisement -

Bahar bin Ali bin Smith

Gunung Sindur, 11 Februari 2021. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: OkeZone

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini