spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Beredar Kabar Abu Janda Sekarat?

KNews.id- Saat ini beredar kabar buzzerRp Permadi Arya alias Abu Janda sekarat akibat terkena Covid-19. Beberapa akun Facebook yang belum diverifikasi kebenarannya memperlihatkan foto seseorang mirip Abu Janda di ruangan ICU rumah sakit. Akun Facebook yang memberitakan pendukung Presiden Jokowi itu dengan menuliskan ‘Abu Janda sekarat’.

Sebelumnyq, Abu Janda mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya yang menampilkan kondisi tangannya yang tampak diinfus. Tak hanya itu, dalam keteranganya, ia juga menuliskan kata “ISOMAN” (isolasi mandiri) dilengkapi dengan tambahan “day#5”, seperti dilihat terkini.id pada Senin (5/7).

- Advertisement -

Oleh sebab itu, banyak yang menduga jikalau sang aktivis tersebut memang positif terjangkit Covid-19. Dalam keterangan tambahan, Abu Janda menulis cukup panjang lebar terkait kondisi yang tengah dialaminya. Menurutnya, varian baru Covid-19 lebih ganas lantaran berserakan bebas di ruang publik sehingga serangannya pun lebih brutal.

“Varian baru ini lebih ganas karena dia airborne berterbangan di udara sudut-sudut ruang publik, di luar pagar rumahmu,” tulis Abu Janda.

- Advertisement -

Abu Janda juga mengumpamakannya sebagai sebuah pisau bermata dua karena virus tersebut bahkan bermutasi dalam tubuh orang-orang telah divaksinasi.

“Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin, ya pisau bermata dua.” (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini