spot_img
Jumat, Mei 10, 2024
spot_img

Berapa Minimal Transfer Sesama Mandiri

KNews.id – Mengetahui berapa minimal transfer sesama Mandiri membantu memudahkan transaksi kamu. Minimal transfer sesama Mandiri adalah Rp 1. Sementara minimal transfer Mandiri ke Bank lain adalah Rp 10.000.

Itu artinya, jika rekening tujuan adalah Mandiri, kamu bisa transfer berapa saja, Bahkan jika kamu ingin mentransfer Rp 1.000. Sementara jika rekening tujuan adalah bank lain, nominal paling kecil adalah Rp 10.000.

- Advertisement -

Untuk transfer beda bank, kamu akan dikenakan administrasi transfer sebesar Rp 6.500 dan melalui BI Fast akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500 per transaksi.

Jika kamu sudah menjadi nasabah Bank Mandiri maka bisa langsung manfaatkan layanannya yaitu ATM, Internet banking, SMS banking dan Mobile banking. Itulah jawaban berapa minimal transfer sesama Mandiri untuk saat ini.

- Advertisement -

Untuk bisa menikmati layanan di atas kamu perlu memiliki akun Livin by Mandiri. Berikut cara daftar akun Livin’ by Mandiri yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Cara Daftar Livin’ by Mandiri

- Advertisement -

Bagi yang sudah memiliki rekening Mandiri, tapi belum mendaftar fasilitas mobile banking silahkan aktivasi Livin’ by Mandiri dengan cara seperti berikut.

  • Unduh aplikasi Livin’ by Mandiri lewat Google Play Store atau App Store
  • Setelah itu buka aplikasi Livin’ by Mandiri, klik ‘Login’
  • Masukkan nomor mandiri kartu debit dan tanggal kadaluarsa kartu
  • Masukan tanggal lahir kamu, pilih ‘Lanjut’
  • Verifikasi akun dengan menekan opsi ‘Kirim SMS Verifikasi’
  • Secara otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi SMS/Pesan, kirim pesan sebagai langkah aktivasi. Pastikan memiliki saldo pulsa untuk mengirim SMS.
  • Jika sudah, buka kembali ke aplikasi Livin’ by Mandiri dan muncul notifikasi ‘Verifikasi Nomor HP Berhasil’
  • Buat user ID, password, PIN untuk transaksi di Livin’ by Mandiri
  • Masukan PIN Kartu Debit/Kredit
  • Aktivasi Livin’ by Mandiri selesai. Kini kamu bisa mengakses semua fitur di dalamnya, termasuk fitur tarik tunai tanpa kartu.

Bank Mandiri adalah salah satu bank BUMN di Indonesia yang memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh daerah. Bank Mandiri memiliki misi untuk memberikan kemudahan dan mensejahterakan masyarakat dengan berbagai produk yang ditawarkan.

Itulah penjelasan berapa minimal transfer sesama Mandiri yang bisa kamu jadikan referensi demi kemudahan bertransaksi. (Zs/Deli)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini