spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Berapa Kode BSI untuk Transfer?

KNews – Berapa kode BSI untuk transfer? Pertanyaan tersebut seringkali ditanyakan para nasabah Bank Syariah Indonesia atau BSI.

Kode BSI yang ditanyakan juga seperti kode BRI ke BSI, kode  BSI eks BNI Syariah, dan kode BSI eks Mandiri Syariah.

- Advertisement -

Kode BSI yang ditanyakan juga seperti kode BRI ke BSI, kode  BSI eks BNI Syariah, dan kode BSI eks Mandiri Syariah.

BSI sendiri merupakan hasil merger dari 3 bank syariah milik bank BUMN yakni Bank BNI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BRI Syariah.

- Advertisement -

Seperti diketahui, transaksi transfer antar-bank seringkali tak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengirimkan uang ke bank berbeda, tentu harus menggunakan kode bank.

Beberapa transaksi seperti dalam jual beli online mengharuskan untuk melakukan pembayaran lewat transfer ke bank berbeda alias tak sama dengan rekening bank milik kita.

- Advertisement -

Berikut ini kode BSI untuk keperluan transfer:

  • Kode BSI atau kode BSI eks Mandiri Syariah: 451
  • Kode BSI atau kode BSI eks BNI Syariah: 427
  • Kode BSI atau kode BSI eks BRI Syariah: 422

Meski sudah digabung menjadi Bank Syariah Indonesia, kode BSI eks BNI Syariah, kode BSI eks BRI Syariah, dan kode BSI eks Mandiri Syariah masih terpisah.

Namun setelah masa integrasi selesai, kode BSI akan menggunakan kode transfer 451 alias menggunakan kode BSI eks Mandiri Syariah.  Sebagai contoh apabila seorang nasabah BRI yang akan mentrasfer ke rekening BSI eks BRI Syariah, maka kode Bank BRI ke BSI adalah 422.

Itulah informasi seputar kode BSI yang meliputi kode BSI eks BNI Syariah, kode BSI eks BRI Syariah, dan kode BSI eks Mandiri Syariah. (RKZ/kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini