spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Beragam Produk PaninBank Tingkatkan Kepuasan Konsumen

KNews – Beragam produk PaninBank tingkatkan kepuasan konsumen. PT Bank Panin (PaninBank) memiliki beraneka ragam produk keuangan untuk menopang kesehatan finansial masyarakat Indonesia.

Untuk layanan individu maupun bisnis, PaninBank menyediakan produk-produk keuangan yang disertai dengan teknologi digital demi efisiensi dan efektivitas layanan.

- Advertisement -

Untuk layanan elektronik, PaninBank menawarkan ATM Panin, E-Cash Panin, BIFast, Phone Banking, Mobile Banking, Pembayaran Virtual Account, Internet Banking, Promo Merchant Kartu Debit, dan Fitur E-Banking.

Dengan semua layanan teknologi tersebut, nasabah pada akhirnya dapat merasakan efisiensi dan efektivitas layanan. Sehingga tak heran bila tingkat kepuasan nasabah meningkat.

- Advertisement -

Di samping itu, layanan kartu kredit PaninBank turut menawarkan banyak produk keuangan pula. Kartu Infinite, Kartu Platinum, Kartu Gold, New Merchant Promo, Fantastic Installment, Point Reward, dan e-Statement.

Semua layanan ini dimudahkan dengan adanya mobile banking dan internet banking, dari proses registrasi pembukaan akun hingga bertransaksi.

- Advertisement -

Keberagaman produk berlanjut ke layanan simpanan. Sebut saja Tabungan Panin, Panin Super Bonanza, Tabungan RDN Panin, Tabungan Junior, Tabungan Rencana, Panin Super Prize, Tabunganku, SimPel, Pan Dollar, dan Deposito. Sedangkan, bagi kita yang butuh dana, ada KPR, KPM, dan Kredit Express.

PaninBank pun masuk banyak nominasi pada survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022, yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Top Three pada nominasi engagement index, marketing engagement index, satisfaction index untuk customer service, satisfaction index untuk ATM, serta satisfaction index untuk mobile banking. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini