spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BEI Suspensi Saham JAST dan Adhi Karya

KNews.id- Lantaran terjadi peningkatan harga saham di luar kewajaran, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali memutuskan menghentikan sementara (suspensi) atas perdagangan saham PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) di pasar reguler dan pasar tunai mulai sesi pertama, Kamis (07/1).

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan dan PH Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI, Mulyana dalam surat keterbukaan informasi BEI di Jakarta, kemarin menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

- Advertisement -

Dijelaskan, sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham JAST dan ADHI, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham perseroan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 7 Januari 2021 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut.

Sekadar informasi, perdagangan saham PT Jasnita Telekomindo Tbk pada, Rabu (06/1) kemarin terpantau ditutup menguat 19,38% ke harga Rp308 per saham. Sementara itu, perdagangan saham PT Adhi Karya (Persero) Tbk pada, Rabu (6/1) kemarin tercatat ditutup menguat 7,16% ke harga Rp1.795 per saham. (Ade)

- Advertisement -

Sumber: Neraca

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini