spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Video Syur Mirip Nagita

KNews – Begini tanggapan Raffi Ahmad soal video syur mirip Nagita. Raffi Ahmad marah besar istrinya, Nagita Slavina dikaitakan video syur 61 detik yang beredar di masyarakat.

Video syur yang diketahui berdurasi 61 detik tersebut, menunjukkan seorang wanita yang dinarasikan mirip dengan Nagita Slavina.

- Advertisement -

Bahkan, sang wanita memajang video gigi di belakangnya diduga untuk menguatkan dugaan bahwa wanita itu adalah Nagita Slavina.

“Kita itu selalu positif thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini ingin menjatuhkan istri aku, jadi hati-hati ya kalian ya!,” ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube Indosiar.

- Advertisement -

Sultan Andara takkan tinggal diam dan kabarnya akan mencari dan mengutuk pihak-pihak yang berada di belakang penyebaran video tersebut.

“Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istrinya anaknya atau orang yang disekelilingnya yang dia sayangi diganggu-ganggu!,” tegasnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Nagita Slavina mengungkapkan kesedihannya akan kabar negatif itu. “Apakah video itu disebar mengatasnamakan aku atau orang melihat itu orang mengasumsi itu aku,” kata Nagita.

Istri Raffi Ahmad itu semula ogah memberikan klarifikasi pun terpaksa melakukannya lantaran isu video syur kian meluas.

“Yang jelas bukan aku, tadinya tuh sebenernya aku enggak mau klarifikasi. Karena begitu aku melihat, satu aku mah yakin banget aku gak pernah bikin video aneh-aneh,” jelasnya.

Sajauh ini polisi turun tangan untuk menyelidik video syur 61 detik mirip Nagita Slavina itu. (RKZ/genpi)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini