spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Begini Fakta Faye Nicole Menjebak Sahabat Sendiri

KNews – Begini fakta Faye Nicole menjebak sahabat sendiri, Vanessa Angel. Seminggu lebih sudah berlalu setelah kecelakaan yang menewaskan artis peran Vanessa Angel bersama suami tercinta, Bibi Andriansyah.

Baru 2 tahun pernikahan, laku-lampah mereka harus tutup buku dengan tragis. Terlebih kepergian mendadak ini meninggalkan duka yang datang bukan hanya dari kalangan selebriti.

- Advertisement -

Orang biasa pun yang masa kecil dan muda diisi dengan FTV yang dibintangi mendiang ikut berbelasungkawa. Satu persatu amal baik mendiang semasa hidup makin mencuat.

Hingga satu babak hitam yang pernah mengelindani kehidupan Vanessa beberapa tahun terakhir mulai terkuak kisah sebenarnya.

- Advertisement -

Titik terang mulai menyinari kejadian itu tatkala timbul riak kehebohan di media sosial oleh sebuah akun TikTok bernama Call Me Hyung). Unggahan itu kemudian dikirimkan oleh beberapa akun gosip Instagram sampai dibeberkan oleh akun gosip Twitter @AREAJULID.

AREA JULID mengunggah tangkapan layar pengguna Instagram yang diduga kenal dekat dengan mendiang Angel, pada hari yang sama. Pada komentar itu, pengguna bernama @salmasyaban yang mengaku sahabat mendiang mengatakan Vanessa sebenarnya dijebak oleh Faye Nicole.

- Advertisement -

Ironisnya Faye Nicole notabene sahabat mendiang Vanessa Angel sendiri. “Padahal Vaness di situ lagi enggak ngapa-ngapain, Vaness anak baik-baik,” ujarnya di kolom komentar sebuah akun yang sengaja disensor admin AREA JULID.

Namun saat Sripoku.com mengakses unggahan Faye, Salma membeberkannya di kolom komentar Faye.  Menurut Salma, Vanessa sudah beberapa kali membela diri, tetapi dia merasa sia-sia karena semua bukti malah menyudutkannya.

“Dia juga beberapa kali bilang di stasiun tv ‘Buat apa ngejelasin, palingan orang enggak percaya krena bukti semuanya nyudutin dia.’,” ujar Salma menyampaikan ucapan mendiang Vanessa.

Parah lagi, justru Faye yang menjebak mendiang Vanessa karena dirinya terjerat skandal prostitusi di Bandung. Apalagi, Faye sempat bersitegang dengan Vanessa seusai skandal mencuat.

Kasarnya, dia sengaja memperangkapkan Vanessa agar tak kena masalah sendirian. “Kan dia (Faye) yang awalnya kegep prostitusi di Bandung, terus ada masalah sama Vanessa itu viral banget pada jamannya sampe masuk Lambe (Turah),” jelasnya.

“Enggak lama, Vanessa yang kegep, padahal enggak ada apa-apa sih, ini (Faye) yang jebak,” ungkapnya. Selain itu, mendiang Bibi juga sudah tahu Faye yang menjebak mendiang Vanessa.

Namun mendiang Bibi memilih tak membeberkannya ke khalayak publik lebih jauh. “Pantas saja waktu (tampil pada) acara Fenny Rose di tv, Bibi kesel banget liat muka dia (Faye). Orang dia yang jebak Vanessa,” lanjut Salma.

Dari situlah Salma menyimpulkan alasan mendiang Bibi berjuang keras mempertahankan cintanya kepada mendiang Vanessa.

“Makanya Bibi masih pertahankan Vanessa, karena dia percaya sama Vanessa, padahal masih pacaran,” ungkap Salma. Lebih mengejutkan, mendiang Bibi lah yang memesankan tiket untuk mendiang Vanessa agar berangkat ke Surabaya.

Sejak kejadian itu, mendiang Bibi pun bersikap sama seperti mendiang Vanessa, tak mau lagi menginjakkan kaki ke Surabaya.

Bagi mereka berdua, Surabaya jadi kenangan terburuk atas kisah hidup mereka yang ironisnya berakhir saat menuju ke Surabaya. “Dan Bibi enggak mau injekin (berkunjung ke) Surabaya lagi saat iu karena dia yang ACC-in tiket Vanessa,” tutur Salma.

Kini, Vanessa dan Bibi telah pergi untuk selamanya dan perlahan tetapi pasti kebaikan mereka muncul dengan sendirinya. Bahkan saat kebaikan itu dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Kini, Salma minta Faye menyadari perbuatannya yang menjebak Vanessa hingga sempat jadi bahan hujatan se-Asia pada masanya. Hujatan berbalik jadi sanjungan tatkala Vanessa sudah meninggalkan dunia.

“Eh, sadar enggak kamu yang bikin Vanesssa di-bully begitu, hidup Vanessa terpuruk, turun banget. Tapi dia buktiin dan sembunyikan kebaikan dia diam-diam (dengan) sedekah ke orang banyak,” ujarnya.

“Makanya akhir hayatnya banyak yang sayang, banyak yang ngedoain sampai ‘alim ulama bilang Vanessa dan Bibi mati syahid,” lanjutnya.

“Tuh Mbak (Vanessa) yang kamu jebak, diangkat derajatnya sama Tuhan. Munafik,” pungkasnya dengan menohok. Untuk itu, admin AREA JULID meminta warganet berhati-hati dengan seseorang yang mengaku sebagai ‘teman dekat’.

“Jaman sekarang hati-hati guys sama yang katanya ‘teman dekat’,” tulis admin yang biasa dipanggil Mbak Kim ini. Sebelumnya mengutip dari akun Instagram @kanjeng_rumpiik, disebutkan Vanessa Angel hanyalah korban fitnah pada masa lalu.

“Dan akhirnya kalian sudah tahu kalau Vanessa tidak melakukan hal itu. Dia adalah korban fitnah,” tulis pengguna itu.

Apa lancung, akun itu mengatakan kebenaran itu baru terkuak justru setelah mendiang pergi untuk selamanya.

“Sayangnya, kebenaran baru terungkap ketika dia sudah pergi,” lanjut pengguna itu. Tak ayal, akun Instagram artis peran Faye Nicole diserang habis-habis dengan beragam hujatan.

Klarifikasi Faye Nicole

Nama Faye Nicole ramai diperbincangkan oleh warganet akhir-akhir ini. Sosok Faye ternyata pernah menyumpahi Vanessa Angel kena karma.

Hal itu diketahui setelah ada akun Tiktok yang mengatakan bahwa kasus yang dialami Vanessa di masa lalu tersebut adalah fitnah.

Diketahui yang menyebarkan fitnah tersebut adalah Faye Nicole. Lantas akibat itu akun instagram Faye mendadak ramai diserbu warganet.

Warganet habis-habisan menghujat Faye di kolom komentar instagramnya. Lalu Faye Nicole menonaktifkan kolom komentar Instagram. Hal tersebut membuat Faye geram, dan akhirnya membuat sebuah klarifikasi melalui instastory instagramnya.

“Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas,” tulis Faye Nicole melansir Instagram @nenk_updatee.

“Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” ungkap Faye Nicole

Profil Faye Nicole

Faye Nicole memiliki nama asli Faye Nicole Jones. Lahir di Jerman pada 9 Oktober 1999. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

Sejak kecil, Faye sudah ditinggal oleh sang ayah yang lebih dulu berpulang. Faye memulai kariernya sebagai seorang model sekaligus bintang peran di beberapa televisi swasta nasional.

Tahun 2013 adalah masa-masa awal Faye terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Saat itu, ia bermain di sinetron remaja Diam-Diam Suka yang ditayangkan di SCTV. Karena kesuksesannya, sinetron tersebut berlanjut ke season kedua.

Sinetron tersebut diberi nama Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali Tahun 2014. Lagi- lagi Faye memerankan karakter dengan namanya sendiri dan kian melambungkan kariernya.

Dalam beberapa judul FTV, Faye kerap disatukan dengan Vanessa Angel. Melalui momen tersebut, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan menjalin hubungan spesial sebagai teman dekat.

Mereka kerap pergi berlibur ke berbagai destinasi wisata. Bahkan dalam akun sosial media masing-masing, Faye dan Vanessa kerap mengunggah potret bersama.

Karena kebersamaan ini, Faye dan Vanessa dikenal sebagai teman dekat. Faye memiliki kekasih bernama Ilham Roziano. Keduanya telah dekat sejak Maret 2019. (RKZ/tn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini