spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Begini Bukti Bank DKI dalam Transformasi Digital

KNews – Begini bukti Bank DKI dalam transformasi digital. PT Bank DKI (Bank DKI) terus melakukan inovasi produk dan layanan perbankan digital.

Tidak heran jika Bank DKI masuk dalam nominasi survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022. Kepuasan konsumen akhirnya semakin meningkat dengan adanya inovasi tanpa henti dari Bank DKI.

- Advertisement -

“Bank DKI terus berkomitmen untuk melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan inovasi produk dan layanan perbankan digital melalui layanan JakOne Community Apps. JakOne Community Apps hadir sebagai upaya untuk terus meningkatkan layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di Jakarta dan sekitarnya,” ucap Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, kepada Infobanknews di Jakarta.

Melalui JakOne Community Apps, inklusi keuangan diharapkan dapat tercipta melalui produk-produk seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps, hingga Si Ondel.

- Advertisement -

“Kemudian, dari sisi penyediaan layanan transaksi digital, Bank DKI menyediakan JakCard, kartu prabayar yang sudah dipergunakan secara luas sebagai e-ticket berbagai moda transportasi layanan publik seperti TransJakarta, Mikro Trans, Angkot JakLingko, MRT Jakarta, LRT, hingga kereta bandara atau Railink,” tambah Herry.

JakCard juga menjadi alat pembayaran utama di berbagai kawasan wisata yang dimiliki Pemprov DKI, sebut saja Taman Margasatwa Ragunan, Monas, Planetarium dan berbagai museum.

- Advertisement -

Dan baru-baru ini, Taman Impian Jaya Ancol mengenalkan sistem e-ticketing dan ekosistem pembayaran non-tunai yang baru di kawasan Ancol dengan menggunakan JakCard Bank DKI. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini