spot_img
Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Beathor Ungkap Andika Berpeluang Besar Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

KNews.id- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa berpeluang menjadi Calon Wakil (Cawapres) Ganjar Pranowo. Andika Perkasa mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Megawati Soekarnoputri dan PDIP.

“Andika Perkasa berpeluang menjadi cawapres Ganjar Pranowo,” kata penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi suaranasional.com, Sabtu (15/7. “Andika Perkasa dalam berbagai jenjang kepemimpinannya tidak pernah terdengar terkait dan terlibat kasus korupsi anggaran apapun,” paparnya.

- Advertisement -

Pernyataan Andika yang menyatakan cocok dengan Ganjar, kata Beathor menjadi isyarat menantu AM Hendropriyono itu bersedia menjadi cawapres. “Sejak hadir di acara Hari Bulan Bung Karno, video kehadirannya viral lalu siang ini potongan video itu menyebar lagi, statemen ‘saya lebih cocok dengan Mas Ganjar’,” ungkapnya.

Kata tahanan politik era Orde Baru ini, Andika merupakan sosok yang bersih dan bisa membantu Ganjar dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. “Sosok harapan yang didambakan rakyat untuk menyelematkan NKRI dari darurat korupsi yang akut di semua sudut anggaran kabinet,” jelas Beathor.

- Advertisement -

 

Beathor mengatakan, Andika juga sangat baik dalam membangun keluarga sehingga menjadi modal dalam mengelola negara. “Berangkat dari kekuatan rumah tangga yang romantis untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat keseluruhan. Keadilan sosial yang timpang saat ini hanya dapat ditegakkan oleh sosok yang bersih dari berbagai kasus korupsi,” pungkas Beathor.  ((FHD/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini