spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Beathor: Mencopot LBP, Jokowi dapat Tumbang!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan tumbang jika mencopot Luhut Binsar Pandjaitan. Jokowi justru memberikan jabatan baru ke Luhut walaupun mengusulkan perpanjangan jabatan presiden yang menabrak konstitusi.

“Mencopot Luhut maka tumbanglah si Jokowi itu dari Istana Presiden,” kata politikus PDIP Beathor Suryadi kepada suaranasional.com, Selasa (12/4).

- Advertisement -

Kata Beathor, Luhut adalah teman dekat Presiden Jokowi dan ini berbeda dengan para menteri lainnya yang titipan dari ketua partai politik.

“Luhut adalah Batak, yang berani pasang dada untuk membela dan melindungi semua kekurangan Jokowi, baik tentang tidak percaya diri, kurang uang, kurang pengetahuan Politik, tidak punya cakrawala pengetahuan, kurang pergaulan, kurang cerdas dan serba kekurangan yang lainnya,” papar Beathor.

- Advertisement -

Beathor mengatakan, Luhut dengan gagasan Jokowi 3 periode yang awali oleh Direktur Barometer Indonesia, M Qodari telah mempunya akar relawan di semua pojok Tanah Air.

“Apakah Jokowi punya nyali mencopot Luhut yang akar relawannya semakin kuat?” tanya Beathor.

- Advertisement -

Beathor mengatakan, mencopot Luhut tidaklah mudah karena saat aksi Demo BEM SI justru ia mendapat satu kepercayaan lagi yaitu Ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional.

“Sampai saat ini Luhut memegang 12 jabatan,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini