spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Beathor: Jokowi Mempersiapkan Dinasti Politik!

KNews.id- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep berminat masuk politik karena mengikuti jejak ayah dan kakaknya. Kegiatan bisnis dan politik seperti yang dilakukan Gibran membuat putra pertama presiden Jokowi makin kaya raya.

“Kaesang semakin bergairah untuk berpolitik sembari berbisnis dan ingin menjadi penguasa dan itu nampaknya akan mengikuti bapak dan Kang Masnya memulai dari Kota Solo ketika Gibran berpindah ke Gubernuran,” kata Penasehat Repdem Beathor Suryadi kepada suaranasional.com, Kamis (26/1).

- Advertisement -

Kaesang yang ingin terjun di dunia politik, kata Beathor tidak bisa dilepaskan ketika bisnis bersentuhan dengan kekuasaan akan menambah jumlah kekayaan.

“Dalam perjalanan waktu Gibran dan Kaesang mengalami lonjakan kekayaan dari bisnis martabak dan pisang goreng. Nampaknya lonjakan kekayaan yang sangat cepat itu memgubah sikap mereka, tidak ingin hanya berbisnis ternyata ikut berpolitik sangat menggairahkan di mana berkuasa akan menjadi kaya raya,” jelas mantan tahanan politik era Soeharto ini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini