spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Beathor: Dari Solo, Jokowi dan Keluarga Wujudkan Komitmen Politik kepada Prabowo

KNews.id- Poster Jokowi dan Prabowo tersebar di Solo menunjukkan kader PDIP dan keluarganya itu sudah menunjukkan komitmen politik mendukung Ketua Umum Partai Gerindra di Pilpres 2024.

“Dari Solo, Jokowi dan keluarga mewujudkan komitmen politik kepada Prabowo di Pilpres 2023,” kata Penasihat Repdem Beathor Suryadi kepadsuaranasional.com, Ahad (2/7/2023).

- Advertisement -

Kata Beathor, PDIP bisa gagal menang tiga kali di Pemilu 2024 ketika masih memberikan pujian kepada mantan Wali Kota Solo itu sebagaimana yang dilakukan Adian Napitupu. “Jika PDIP masih seperti Adian, puji-puji Jokowi terus, maka PDIP akan kejebur. PDIP gagal menang tiga kali. Adian salah membaca buku tentang Jokowi dan Prabowo,” ungkapnya.

Menurut Beathor, perpolitikan di Indonesia sangat dinamis di mana Jokowi sudah bergser memberikan dukungan ke Prabowo. “Ada foto saat baju kotak-kotak, Jokowi cium rangan Prabowo di Pilgub DKI. Ada juga foto di Istana Negara, Prabowo mencium tangan Presiden Jokowi. Ini awal komitmen mereka,” papar mantan tahanan politik era Soeharto.

- Advertisement -

Wali Kota Solo yang juga kader PDIP Gibran, kata Beathor tidak mempermasalahkan poster Jokowi dan Prabowo tersebar di wilayah tersebut. “Padahal keputusan PDIP, seluruh kader PDIP mendukung Ganjar di Pilpres 2024. Namun Gibran menunjukkan keberpihakan ke Prabowo,” ungkap Beathor. (FHD/SN)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini