spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BCA Tebar Diskon Hingga 65 Persen dalam Rangka HUT Ke-65

KNews – BCA tebar diskon hingga 65% dalam rangka HUT ke-65. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tahun ini genap berusia 65 tahun. Untuk merayakannya, perseroan menggelar program bertajuk #SebarDiskonMeriah yang dihiasi beragam promo diskon spesial dari berbagai merchant ternama.

Program tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 21-22 Februari dan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah BCA di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program tersebut, nasabah dapat mengakses langsung halaman bca.co.id/hut65

- Advertisement -

“Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya. Tahun ini, dengan Tulus kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja pada keterangannya, Senin, 21 Februari 2022.

Tahun ini, BCA telah menyiapkan promo-promo menarik di berbagai merchant seperti ekstra diskon hingga 65% untuk berbagai FnB dan entertaiment , Potongan Harga hingga Rp 650 ribu untuk Fashion, Ekstra diskon hingga Rp1,65 juta untuk Home & Groceries, dan  e-commerce, dan penawaran special berupa cashback Rp650 ribu untuk pengguna Kartu Kredit BCA, dan khusus diskon 65% untuk fitur lifestyle di BCA mobile serta beragam promo lainnya yang dapat diakses di website resmi dan kanal sosial media BCA.

- Advertisement -

BCA juga sudah menyiapkan kejutan menarik untuk goodfriends bersama dengan Tulus bertajuk program #SiapSiapSebar #BCABlueWaves. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi bca.id/siapmeriah.

“Kami mengundang seluruh nasabah setia untuk bersama-sama merayakan perayaan HUT BCA dengan sukacita dan kebersamaan melalui berbagai program yang telah kami siapkan baik hari ini maupun satu bulan ke depan. Marilah bersama kita mendukung pertumbuhan ekonomi nasional selaras dengan tema G20 tahun ini ‘Recover Together, Recover Stronger’. BCA Senantiasa di Sisi Anda,” tutup Jahja. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini