spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BCA Catat Simpanan Nasabah di Atas Rp5 Miliar Naik 17%

KNews – BCA catat simpanan nasabah di atas Rp5 Miliar naik 17%. PT Bank Central Asia Tbk terus memacu bisnis wealth management di tahun ketiga pandemi Covid-19. BCA mencatat jumlah nasabah dengan simpanan Rp 5 miliar mengalami kenaikan 15% year on year (yoy) per Maret 2022.

Sedangkan Himpunan dana pihak ketiga (DPK) nasabah dengan simpanan di atas Rp 5 miliar meningkat 17% YoY hingga tiga bulan pertama 2022. Pertumbuhan ini sejalan dengan peningkatan transaksi, perluasan ekosistem dan mitra bisnis.

- Advertisement -

Untuk meningkatkan jumlah nasabah Prioritas tahun ini, BCA berstrategi untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan, dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem, dan privilege yang khusus bagi nasabah BCA Prioritas.

BCA Prioritas merupakan salah satu layanan eksklusif yang dimiliki oleh BCA bagi nasabah terundang dengan sejumlah persyaratan. Oleh sebab itu, menjadi nasabah BCA Prioritas, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan di BCA saja.

- Advertisement -

Layanan BCA Prioritas telah hadir sejak tahun 1996 dan senantiasa mempertahankan komitmen untuk memberikan pelayanan eksklusif terbaik bagi nasabah.

Adrianus Wagimin, EVP Individual Customer Business Development BCA menyatakan layanan BCA Prioritas menjadi bentuk komitmen yang kami hadirkan untuk senantiasa di sisi nasabah serta tidak berhenti memberikan nilai tambah.

- Advertisement -

“Kami menghargai serta mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada BCA dan kehadiran privilege ini menjadi bentuk wujud apresiasi. Tentunya melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dan dapat menikmati berbagai program menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (18/4).

Lanjutnya, BCA Prioritas hadir untuk menciptakan komunitas bagi nasabah terundang. Untuk dapat menjadi nasabah BCA Prioritas, BCA telah menetapkan sejumlah kriteria antara lain nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas,

Lalu, nasabah harus memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp500 juta selama 1 tahun terakhir.

Kemudian, nasabah harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp 500 juta setiap bulannya. Apabila saldo rata-rata di bawah ketentuan, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 500.000.

Terdapat beragam program eksklusif dan istimewa dihadirkan bagi seluruh nasabah prioritas yang dapat menunjang transaksi perbankan melalui BCA.

Ada pun sejumlah benefit yang dapat dinikmati nasabah antara lain lounge BCA Prioritas, nasabah dapat menikmati lounge khusus yang dihadirkan di beberapa kantor cabang BCA untuk mempermudah transaksi.

Selain itu, media komunikasi eksklusif, bagi nasabah yang tergabung dapat memperoleh informasi terbaru melalui e-magazine, website prioritas serta aplikasi BCA mobile yang tersedia eksklusif.

Lalu Airport Lounge Access, bagi pemegang kartu BCA Prioritas dapat menikmati akses gratis ke berbagai airport lounge di berbagai bandara Indonesia.

Tak sampai di situ, ada BCA Young Community, bagi nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire yang memiliki anak serta generasi muda dapat bergabung dalam komunitas yang memungkinkan nasabah menambah wawasan seputar bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat, serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di Indonesia.

Terakhir, program penawaran menarik, selain program di atas nasabah juga dapat menikmati penawaran khusus dari berbagai layanan seperti untuk layanan kesehatan, pendidikan, bisnis serta gaya hidup. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini