spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Baru Hirup Udara Bebas, Habib Hanif Lantang Menysebut Gerakan Nafas Terakhir

KNews.id- Menantu Habib Rizieq Shihab baru saja menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman terkait informasi bohong status covid-19 HRS di RS Ummi Bogor. Saat bebas dari penjara Bareskrim, Habib Hanif langsung menuju Markaz Megamendung. Secara resmi menantu Habib Rizieq ini, langsung membuat pernyataan pertama kalinya.

Habib Hanif mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada Polri yang telah memberikan pelayanan terhadap dirinya selama berada di tahanan. Namun Habib Hanif juga memberikan penegasan jika dirinya akan tetap meneruskan perjuangan yang telah dilakukan selama ini.

- Advertisement -

“Perjuangan akan tetap terus berjalan sampai nafas terakhir, demi Indonesia yang jauh lebih baik,” ungkap Habib Hanif dikutip dari IBTV. Habib Hanif mengungkap jika dirinya akan terus berjuang untuk membebaskan Indonesia dari Komunisme, Radikalisme dan kapitalisme.

Tujuan perjuangan itulah yang dititikberatkan Habib Hanif terkait kondisi Indonesia yang harus jauh lebih baik bagi masyarakatnya.

- Advertisement -

Bingung Senang atau Sedih

Ternyata menantu Habib Rizieq itu senang bisa keluar dari penjara, tapi sedih karena mesti meninggalkan Habib Rizieq yang masih dibalik jeruji besi Rutan Bareskrim Polri.

- Advertisement -

“Saya katakan kepada kawan-kawan, saya ini bingung antara senang atau sedih. Senang bisa keluar, da kembali ke keluarga, sahabat, kerabat dan guru-guru,” kata dia dikutip dari Youtube IBTV, Selasa 25 Januari.

Namun di balik senang bisa menghirup udara bebas per hari ini, Habib Hanif ngaku sedih karena masih harus berpisah dengan mertuanya, Habib Rizieq.

“Sedih, karena separuh hati saya separuh jiwa saya, masih ada di dalam sana. Mudah-mudahan segera bisa bebas dan keluar Insya Allah,” kata dia habib yang menjabat Ketua Umum Federasi Santri Indonesia itu.

Habib Hanif mengatakan selama di penjara bersama mertuanya, Habib Rizieq terus memberikan hikmah kepadanya.

“Habib Rizieq Shihab yang selama di dalam sana membimbing kami, menuntun kami, mengajarkan kami tanpa menutup mata atas segala kekurangan kami. Mudah-mudahan Allah menangkan perjualan beliau,” kata dia. (Ade/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini