spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Bareskrim Polri Meminta Pengacara Brigadir J tak Banyak Ngoceh di Media!

KNews.id- Pengacara Brigadir Joshua, Kamarudin Simanjuntak tidak perlu banyak bicara di media jika menemukan bukti terbaru dalam kasus ini. Kamarudin sebaiknya membawa bukti baru kasus pembunuhan Brigadir Joshua ke penyidik.

“Beri tahu ke pengacara Kamarudin, kalau dia punya bukti, bawa ke penyidik; jangan ngoceh di media,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Jumat (12/8).

- Advertisement -

Sebelumnya diberitakan, Kamaruddin selaku kuasa hukum Brigadir J ketika ditanya oleh Hotman paris soal motivasi pembunuhan di acara ‘hotroom’. Ia mengatakan jika kasus ini ada dugaan kaitan hubungan perempuan dan miras judi.

Perkara ini ada kaitanya dengan perempuan, ada kaitanya dengan kelola sabu-sabu, miras dan judi. Ada yang memberikan informasi ke saya jadi bahwa kaitan ini judi dan sabu-sabu ada bisnis,” ucap Kamaruddin dikutip dari channel Youtube MetroTV pada Kamis 11 Agustus.

- Advertisement -

Kamaruddin juga mengungkapkan dugaanya jika mantan Kadiv Propam tersebut memiliki hubungan dengan polisi wanita (polwan) cantik.

“Ada dugaan si bapak, ada perempuan lain cantik,” tuturnya.

- Advertisement -

“Kemudian si ibu (Putri Candrawathi) menayakan kepada almarhum dimana bapak kok gak pulang?”. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini