spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Banyak Promo Jelang BTN Jakarta Run 2023

Knews.id –PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) gencar memberikan promo diskon hingga 50% di berbagai merchant. Promo ini digelontorkan dalam rangka memeriahkan gelaran BTN Jakarta Run 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2023 mendatang.

“BTN Jakarta Run 2023 sebentar lagi akan digelar, kami ingin berbagi kegembiraan untuk para nasabah dengan memberikan diskon 50% di berbagai merchant kuliner pilihan di Jakarta,” ujar Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando di Jakarta, Selasa (7/11).

- Advertisement -

Ramon menjelaskan, ada lebih dari 10 merchant kuliner yang bekerjasama dengan Bank BTN dalam memeriahkan BTN Jakarta Run 2023. Di antaranya Kafe Betawi, Monsieur Spoon, Croco, Gokana Ramen & Teppan, Raacha Suki & BBQ, Dewata, Popeyes, Mokka, Subway, Burger King, Pizza Hut dan resto di Aryaduta Menteng.

“Promo diskon hingga 50% hanya berlaku tanggal 5-12 November dengan menggunakan BTN Visa Debit Card. Mudah-mudahan moment yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh para nasabah Bank BTN yang ada di Jakarta, dan segera nikmati promo ini agar tidak ketinggalan,” jelas Ramon.

Lebih lanjut Ramon mengungkapkan, diskon dari BTN Visa Debit Card tidak hanya untuk kuliner saja tetapi bagi nasabah yang ingin menginap di Jakarta dengan menggunakan aplikasi Agoda, Pegi-pegi atau Traveloka juga dapat memanfaatkan diskon 25% dan berlaku dari 30 Oktober hingga 12 November 2023.

“Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan sarana transportasi dari dan ke Balai Kota Jakarta, dengan Kartu Debit BTN Visa bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp25 ribu bagi pengguna aplikasi Grab dan Mybluebird,” paparnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bank BTN bersama Pemrov DKI Jakarta akan menggelar ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023”. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan dalam rangka Bank BTN memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.

“Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.

BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada tanggal 12 November 2023. Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K. Adapun hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp2,5 miliar termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).  (Zs/BTN)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini