spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Bantah Tudingan Pelakor, Suami Jenny Rachman Klaim Sudah Menikahi Alia Karenina Secara Sah

KNews.id – Perseteruan Jenny Rachman dengan sang suami, Supradjarto masih terus berlanjut. Sebelumnya aktris senior itu polisikan suami atas tuduhan pemalsuan dokumen, kini ia kembali melaporkan Supradjarto atas tuduhan perzinaan.

Jenny Rachman menyebut Supradjarto sudah berkhianat darinya sejak dua tahun yang lalu. Ia menemukan sendiri bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan perempuan bernama Alia Karenina. Semua bermula saat ponsel Supradjarto tertinggal di rumah Jenny Rachman. Karena penasaran, perempuan 64 tahun itu membobol HP suaminya dan menemukan foto-foto mesra Supradjarto dengan selingkuhan.

- Advertisement -

Dengan modal bukti tersebut, perempuan 64 tahun itu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun tidak diketahui dengan pasti kapan Jenny Rachman dan kuasa hukum menyerahkan laporan. Tetapi kini terungkap bahwa sebenarnya Supradjarto dan Alia Karenina sudah menikah. Hal ini sekaligus menyangkal tuduhan Jenny yang menyebut mantan karyawannya itu sebagai pelakor. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh tim kuasa hukum Supradjarto dan Alia Karenina.

“Hubungan (Supradjarto dan Alia Karenina) perkawinan,” tegas Johnson Panjaitan, kuasa hukum Supradjarto dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023). Namun pengacara tersebut enggan menjelaskan lebih lanjut perkawinan itu dilaksanakan secara apa. “Soal siri atau enggak, (intinya) perkawinan yang sah secara hukum,” kata Johnson.

- Advertisement -

Johnson Panjaitan bersama tim juga kompak bungkam ketika dimintai kepastian tanggal pernikahan Supradjarto dan Alia Karenina. Katanya, saat ini belum tepat untuk mengungkapkan fakta tersebut. “Kami belum bisa menjelaskan karena kami harus menghormati privasi klien kami. Terkait teknis, kapan, dan dimana mereka menikah serta kenapa mereka bisa menikah biarkan jadi ranah privasi kami dan kami belum dikasih kewenangan untuk membuka itu,” terang Johnson.

Lebih lanjut pihak Supradjarto tidak yakin betul apakah Jenny Rachman sudah mengetahui berita pernikahan kedua yang dilakukan sang suami. Sebelumnya Jenny Rachman mulai menuai atensi publik sebab melaporkan suaminya kasus pemalsuan dokumen pada Maret 2022. Kala itu Supradjarto dituding memindahnamakan dokumen aset keluarga menjadi atas nama Alia Karenina.

- Advertisement -

Tidak lama kemudian Jenny balik dipolisikan Alia Karenina dengan pasal 170 KUHP yang membahas soal perusakan barang milik orang lain. Di kasus ini Jenny disebut sudah menjadi tersangka. Lalu suami istri itu memutuskan untuk melakukan restorative justice. Alih-alih terlaksana, keduanya malah saling lapor polisi.

Terbaru Jenny Rachman dipolisikan Supradjarto atas tuduhan pencurian dalam rumah tangga dan dilaporkan Alia Karenina atas pencemaran nama baik. (Zs/SC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini