spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bank Sinarmas Syariah Mempermudah Pendaftaran Ibadah Haji

KNews.id- Demi memberikan kemudahan layanan dalam melakukan perencanaan pendaftaran perjalanan Ibadah Haji bagi calon jemaah Haji, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (Bank Sinarmas Syariah) menggaet Mitra Strategik Trihamas Finance Syariah.

Seperti diketahui pada bulan Juni 2020 Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH)  mengeluarkan pernyataan turunnya jumlah Pendaftar Haji hingga 50% dibandingkan jumlah pendaftar Haji tahun 2019 yang mencapai 710 ribu Jemaah. Atas dasar itu, kerjasama Bank Sinarmas Syariah dengan Trihamas Finance Syariah ini tentu akan mempermudah pendaftaran ibadah haji.

- Advertisement -

Direktur Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Halim mengatakan, kerjasama yang dilakukan ini sejalan dengan tujuan dan komitmen perusahaan dalam membantu masyakarat dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji dan sebagai Bank penerima setoran biaya perjalanan ibadah haji yang ditetapkan oleh BPKH.

“Siinergi yang baik ini diharapkan akan meningkatkan jumlah penerimaan pendaftaran ibadah haji melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu yang disediakan oleh Bank Sinarmas,” ujar Halim seperti dikutip Jumat, 28 Mei.

- Advertisement -

Sementara itu, Direktur Utama Trihamas, Finance Syariah Imam T Saptono menyampaikan, kesiapan Trihamas untuk melayani kebutuhan masyarakat guna memperoleh porsi haji melalui jaringan Kantor Cabang, dimana terdapat 21 kantor Cabang Trihamas, serta aplikasi dengan nama Trihamas Syariah yang dapat diunduh masyarakat untuk mendaftarkan diri secara digital dalam program Haji ini.

Lebih lanjut Halim Liem menambahkan, dalam kerjasama ini ditargetkan 4000 calon jamaah haji dapat menikmati solusi program Haji dari Trihamas Finance Syariah serta tentunya mendaftar melalui layanan Sistem Komputerisasi Haji Terpatu (Siskohat) yang dimiliki oleh Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini