spot_img
Jumat, Mei 10, 2024
spot_img

Bank Mandiri Optimistis Minat Investasi Masyarakat ke SBN Meningkat

Di samping penyerapan emisi SUN di pasar perdana, Bank Mandiri juga mendukung Pemerintah dalam aktifitas jual beli SUN di pasar sekunder. Khusus pada transaksi SUN seri benchmark, Bank Mandiri mencatatkan volume transaksi sebesar Rp118,82 triliun atau 18% dibandingkan total volume transaksi dealer utama secara keseluruhan.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Kementerian Keuangan melalui DJPPR dalam menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra sekaligus perpanjangan tangan Pemerintah dalam menyalurkan instrumen SBN kepada masyarakat dan investor lainya, untuk bersama-sama mendukung pembangunan negara ke arah yang lebih baik,” paparnya setelah menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati.

- Advertisement -

Panji menambahkan, dalam menjalankan peran sebagai Dealer Utama SBN yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan RI, Bank Mandiri secara konsisten menyediakan ragam produk dan jasa transaksi SBN baik di pasar perdana maupun di pasar sekunder yang ditujukan untuk nasabah perorangan dan institusi baik bank maupun non bank.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini