spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Bank Mandiri Menyiapkan Rp16,5 T Per Hari untuk Pengisian ATM

KNews.id- Bank Mandiri mengalokasikan uang tunai sebesar Rp16,5 triliun per hari untuk memenuhi kebutuhan pengisian ATM selama 30 hari ke depan, yaitu pada 29 Maret – 26 April 2023 saat Ramadan dan jelang Idul Fitri 1443 H.

Bank Mandiri telah menyiapkan uang tunai sekitar Rp49,6 triliun atau meningkat 7,9% dari periode yang sama tahun sebelumnya dalam mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat.

- Advertisement -

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha mengatakan, inisiatif ini sejalan dengan keinginan perseroan untuk memastikan nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas rutin di bulan Ramadan dan Idul Fitri secara nyaman pasca keputusan pemerintah mencabut kebijakan pembatasan kegiatan sosial.

“Guna mendukung penyaluran uang tunai ke masyarakat, kami juga telah mengoptimalisasi pengisian 13.068 mesin ATM Bank Mandiri yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia sejak akhir bulan lalu hingga saat libur Lebaran,” kata Rudi dalam keterangan resminya, Jumat, 31 Maret 2023.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini