spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Bank Mandiri Menutup Livin Logo Biru, Cek Tanggalnya…

KNews.id- Bank Mandiri mengumumkan jika aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo biru akan ditutup. Sebagai gantinya akan digunakan Livin’ terbaru dengan logo warna kuning.

“Livin’ terdahulu (logo warna biru) Anda akan segera dialihkan ke Livin’ terbaru (Logo warna kuning),” tulis Bank Mandiri, dikutip Selasa (11/1).

- Advertisement -

Aplikasi Livin dengan logo berwarna kuning sudah tersedia di toko aplikasi App Store, Google Play serta App Gallery.

Penutupan aplikasi itu akan dilakukan pada 21 Januari 2022 mendatang. Pihak Bank Mandiri juga mendorong nasabah untuk mengalihkan penggunaan Livin’ ke aplikasi terbaru.

- Advertisement -

Pantauan CNBC Indonesia, ada sejumlah nasabah yang mempertanyakan penutupan Livin’ logo biru itu ke akun resmi Bank Mandiri.

Dalam akun Twitternya, Bank Mandiri menjelaskan pada nasabah jika Livin’ By Mandiri berlogo biru masih bisa digunakan untuk saat ini. Namun untuk pengalaman yang lebih baik dan lengkap bisa menggunakan yang berlogo kuning.

- Advertisement -

Livin’ By Mandiri berlogo kuning menghadirkan sejumlah fitur untuk para nasabahnya. Seperti membuka tabungan dan melakukan transaksi dengan cepat.

Berikutnya ada instan akses dan ketersediaan e-wallet. Nasabah juga bisa menarik tunai tanpa menggunakan kartu lagi.

“Livin’ by Mandiri, financial super-app dengan tampilan yang fresh dan fitur-fitur andalan yang siap menemani untuk segala kebutuhan finansialmu kapan pun, di mana pun!” kata Bank Mandiri dalam keterangannya di App Store. (Ade/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini