spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Bank Mandiri Menggandeng ILUNI UI Mengembangkan Transaksi Non-Tunai

KNews.id- Bank Mandiri terus memperluas pemanfaatan transaksi non-tunai. Kali ini, perseroan bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KTA) ILUNI UI Co-Brand Combo serta kerja sama penerapan solusi transaksi keuangan digital.

“Selain mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai, inisiatif ini merupakan implementasi visi menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat Indonesia melalui transformasi menjadi modern digital bank terbaik yang dapat menghadirkan solusi perbankan digital yang handal dan simpel untuk berbagai kebutuhan nasabah,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, Kamis, 11 November.

- Advertisement -

Dia menjelaskan, produk khusus bagi ILUNI UI tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi mulai dari pembayaran hingga tarik tunai dari para anggota ILUNI UI. Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan untuk  mendaftarkan pembuatan KTA ILUNI UI – Mandiri dengan mudah melalui aplikasi UI Connect.

Aplikasi ini merupakan aplikasi berjejaring para alumni UI. Hingga saat ini, tercatat 118 ribu lebih alumni yang telah mendaftar dan terverifikasi sebagai anggota di aplikasi UI Connect.

- Advertisement -

Agar dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi non tunai, fungsi e-money pada KTA ILUNI UI juga dapat diisi ulang dengan menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri pada smartphone Android, IOS (Iphone) maupun e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri, pada mesin ATM dan Kantor Cabang Bank Mandiri. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini