spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Bank Mandiri Mempermudah Transaksi Finansial Kementerian Sekretariat Negara

KNews.id- Bank Mandiri berkomitmen mendukung Kementerian dan Lembaga Negara dalam pelaksanaan tugasnya. Dukungan tersebut berbentuk produk dan layanan transaksional perbankan untuk meningkatkan kemudahan transaksi dan pengelolaan keuangan serta pengembangan SDM di Kementerian Sekretariat Negara.

Adapun MoU kerja sama ini ditandatangani oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Ibu Nanik Purwanti dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas.

- Advertisement -

Menurut Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, sinergi ini merupakan realisasi keinginan perseroan untuk memberikan nilai tambah yang signifikan kepada stakeholder, terutama di masa pandemi. Tak hanya itu, sinergi diharapkan juga dapat menyatukan persepsi dalam mendukung program-program pemerintah.

“Sebagai salah satu bank BUMN, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan berbasis digital agar berbagai transaksi keuangan dapat dilakukan secara cepat, aman dan transparan sesuai kebutuhan nasabah, termasuk Kementerian dan Lembaga Negara,” jelas Darmawan pada keterangannya, Kamis, 15 Juli.

- Advertisement -

Sebagai tindak lanjut dari kerjasama tersebut, dia mengungkapkan, bahwa pihaknya akan langsung berkoordinasi secara teknis dengan unit kerja terkait dukungan dan layanan finansial yang dibutuhkan.

Tak hanya dalam hal pengelolaan keuangan pada kerja sama kali ini, Bank Mandiri dan Kementerian Sekretariat Negara juga akan saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan SDM sehingga dapat menghasilkan SDM yang lebih berkualitas dan mampu memahami permasalahan secara komprehensif.

- Advertisement -

“Kerja sama kali ini juga terkait dengan transformasi kelembagaan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Kemensetneg termasuk di dalamnya akselerasi inovasi dan pengembangan yayasan serta koperasi,” kata Darmawan. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini