spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Bank Mandiri Melengkapi Livin’ by Mandiri dengan BI Fast

KNews.id- Bank Mandiri kini melengkapi layanan super app Livin’ by Mandiri dengan fitur BI Fast yang dapat dinikmati oleh nasabah mulai 28 Desember 2021, terutama pengguna Android.

Dalam waktu dekat, pengguna iOS pun juga akan dapat menikmati layanan BI Fast di aplikasi Livin’ by Mandiri. Informasi lengkap mengenai layanan ini dapat diakses melalui https://bankmandiri.co.id/en/game-livin

- Advertisement -

Direktur Information and Technology Bank Mandiri Timothy Utama berharap penerapan BI-Fast dapat mempercepat digitalisasi ekonomi keuangan nasional.

“Kemudian mempercepat integrasi ekosistem industri sistem pembayaran secara end-to-end dari perbankan digital, fintech, e-commerce, dan konsumen, serta mendorong pemulihan ekonomi nasional,” kata Timothy, dalam keterangan resmi, Selasa (28/12).

- Advertisement -

Timothy mengatakan, kehadiran BI Fast sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Di Livin’.  Nasabah juga dapat mendaftarkan alamat e-mail dan nomor handphone sebagai tujuan transfer.

Disamping menggunakan nomor rekening, nasabah kini bisa menggunakan nomor handphone ataupun alamat email yang sudah terdaftar di BI Fast sebagai alternatif tujuan transfer, baik ke rekening sesama mandiri atau bank lain.  “Dengan begitu, nasabah tidak perlu lagi mengingat-ingat dan mengetikkan nomor rekening, cukup pilih dari daftar kontak di handphone,” terangnya.

- Advertisement -

Biaya transfer antarbank dengan menggunakan BI Fast hanya Rp 2.500 dengan limit sampai Rp 250 juta secara real time, menggunakan nomor rekening, nomor handphone maupun alamat email. Transfer ke sesama rekening Mandiri pun tetap gratis dan lebih praktis menggunakan nomor handphone dan alamat email.

Financial Super App Livin’ by Mandiri adalah produk untuk segmen ritel yang menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman, layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta sebagai platform yang bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.

“Bayar apa saja bisa, ambil uang cash jadi gampang, lihat saldo dan top up macam-macam e-wallet jadi nggak perlu repot, dan sekarang transfer jadi murah, cepat dan praktis. Livin’ by Mandiri selalu kami kembangkan dengan fokus untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” lanjutnya.

Dengan fitur yang kian lengkap dan tampilan yang sangat interaktif, tidak heran apabila Livin’ by Mandiri yang berlogo kuning tersebut sudah di-download oleh lebih dari 5 juta pengguna hanya dalam waktu kurang dari dua bulan sejak diluncurkan di awal Oktober 2021.

Kini, hingga akhir November 2021 total pengguna Livin’ by Mandiri sudah menembus angka 9,4 juta. Jumlah transaksi mencapai 1,2 miliar transaksi dengan total nilai transaksi Rp 1,500 triliun atau tumbuh 62% dari akhir tahun 2020.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran BI Fast. Kami bangga bisa menjadi bagian dari pelopor dalam implementasi inisiatif tersebut melalui super app kami, khususnya untuk nasabah di segmen retail. Tidak hanya itu, di sisi wholesale kami juga menyediakan layanan ini di Kopra by Mandiri untuk cash management dan corporate payable,” tutupnya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini