spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Bank Mandiri Kembangkan Layanan Digital untuk Fasilitasi Setoran Negara

KNews.id – Bank Mandiri ingin terus merealisasikan peran sebagai mitra pemerintah yang konsisten mendukung pencapaian target-target pembangunan. Atas keinginan tersebut, Bank Mandiri telah menyiapkan layanan keuangan terbaik untuk mengoptimalisasi penerimaan negara melalui penerapan Modul Penerimaan Negara Generasi ketiga (MPN G3) oleh Kementerian Keuangan.

Hasilnya, Bank Mandiri sebagai Collecting Agent penerimaan negara telah berkontribusi sebesar Rp533 triliun atau sekitar 26,5% dari total realisasi penerimaan negara pada APBN 2021 yang mencapai Rp2.011,3 triliun. Kontribusi tersebut meningkat 24% dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp430 triliun

- Advertisement -

“Sejalan dengan keinginan menjadi mitra pemerintah terbaik, kami telah mengembangkan layanan super app Livin’ by Mandiri dan digital super platform Kopra by Mandiri yang mampu memudahkan nasabah retail dan wholesale dalam memenuhi kewajiban kepada negara. Pasalnya, layanan ini terhubung langsung dengan MPN G3 Kemenkeu sehingga monitoring dan pelaporan dapat dilakukan secara up-to-date,” terang Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri Panji Irawan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini