spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Bank Mandiri Catatkan Pertumbuhan Jumlah Nasabah Tajir Sebesar 7%

KNews – Bank Mandiri catatkan pertumbuhan jumlah nasabah tajir sebesar 7%. Meningkatnya kesadaran masyarakat berinvestasi mendorong bankir mengoptimalkan kanal mobile banking dalam menggenjot bisnis wealth management. Kini, bank berlomba merilis layanan investasi di aplikasi mobile banking. 

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melengkapi Livin’ by Mandiri dengan pilihan investasi. Sejalan dengan upaya bank memperkuat bisnis wealth management.

- Advertisement -

Dalam kurung dua pekan, fitur yang sudah diakses jutaan kali ini menyumbang total volume transaksi investasi lebih dari Rp 100 miliar. Tercatat pertumbuhan investor baru yang meningkat hingga lebih dari 50 kali lipat setiap harinya.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi AS Aturridha menyatakan jumlah nasabah prioritas tumbuh sekitar 7% year on year (yoy) per Mei 2022. Ke depannya, Bank Mandiri fokus pada pertumbuhan dan perkembangan portofolio nasabah namun tetap melakukan akuisisi nasabah prioritas baru secara konsisten.

- Advertisement -

“Nasabah Mandiri Prioritas akan dibantu oleh dedicated Relationship Manager (RM) yang akan membantu kebutuhan transaksi perbankan dan keuangan kepada nasabah secara personal,” katanya kepada Kontan.co.id pada Rabu (15/6).

Lanjutnya, Bank Mandiri Wealth Management juga senantiasa berfokus untuk menjaga dan meningkatkan pengelolaan aset melalui pemberian advisory yang tepat untuk setiap kebutuhan nasabah yang sangat beragam. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini