spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Bank Dunia: IndiHome Kuasai 87 Persen Pangsa Pasar Fixed Broadband

KNews.id- Menurut laporan World Bank atau Bank Dunia, IndiHome menguasai pangsa pasar layanan fixed broadband teratas di Indonesia, sebesar 87 persen. Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom, E Kurniawan, mengatakan capaian itu membuktikan bahwa IndiHome memiliki kontribusi besar bagi masyarakat dan sebagai leading fixed broadband.

“Sebuah prestasi yang patut kita syukuri bersama bahwa di tengah kondisi pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia tetap bergerak aktif dengan memanfaatkan teknologi digital untuk melanjutkan kehidupan yang lebih maju,” ujar Kurniawan melalui keterangannya.

- Advertisement -

Sebagai informasi, IndiHome menjadi layanan fixed broadband dengan jumlah pelanggan mencapai 8,1 juta pelanggan hingga Q1 2021 atau sebesar 87 persen market share.

Anak usaha Telkom ini berhasil membentangkan fiber optic sepanjang 166.343 kilometer atau setara dengan empat kali keliling bumi. Perusahaan mengklaim, sembilan pulau terluar di Indonesia juga telah dijangkau oleh IndiHome. Antara lain Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, dan Sabu. (Ade/lip6)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini