spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Bank Danamon Menyalurkan Donasi Perlindungan Asuransi kepada Relawan Medis dan Non-Medis BNPB

Suatu Wujud Terima Kasih Serta Peran Aktif Melawan COVID-19 Sekaligus Merayakan Momen Satu Tahun Investasi MUFG di Bank Danamon

KNews.id-– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) memberikan donasi perlindungan asuransi bagi 10.000 relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Bank Danamon memberikan donasi dalam bentuk premi asuransi jiwa dan jaminan kecelakan kerja yang dikelola oleh BP Jamsostek kepada 10.000 relawan dibawah kordinasi BNPB.

- Advertisement -

Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan ketenangan pikiran kepada para relawan yang merupakan pejuang garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Penyerahan donasi ini juga dalam momen satu tahun investasi MUFG di Bank Danamon.

Acara penyerahan asuransi untuk para relawan diselenggarakan hari ini di Gedung Graha BNPB, dihadiri oleh perwakilan dari BNPB, BPJamsostek dan Bank Danamon.

- Advertisement -

“Bank Danamon sangat berterima kasih atas kerja keras dan pengabdian para relawan dalam membantu negara dan masyarakat menanggulangi COVID-19. Dalam perjuangan mereka, para relawan menghadapi berbagai risiko baik terhadap kesehatan maupun keselamatan mereka. Untuk itu, dalam momen satu tahun investasi MUFG di Bank Danamon, kami berkomitmen memberikan pelindungan asuransi kepada 10.000 relawan medis dan non-medis dibawah koordinasi BNPB. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada BNPB dan BPJamsostek yang bekerjasama dengan kami dalam penyaluran bantuan perlindungan ini. Kerjasama dan penyaluran bantuan ini menunjukkan bahwa ketika semua elemen masyarakat bersatu padu dalam menghadapi tantangan yang sama, saya yakin kita semua akan dapat unggul melawan pandemi COVID-19,” kata Yasushi Itagaki, Direktur Utama Bank Danamon.

Sebelumnya, Bank Danamon berkolaborasi dengan dua perusahaan penyedia jasa angkutan online yaitu Grab dengan mitranya BenihBaik dan Gojek melalui yayasannya yaitu Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dalam menyumbang persediaan makanan kepada para pengemudi online dalam bentuk donasi tunai sebesar lebih dari Rp 1 Milliar.(Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini