spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bank Danamon Menggandeng Flip Memperluas Jangkauan Transaksi

KNews.id- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) resmi menggandeng PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi (Flip) sebagai penyedia layanan transfer uang antar bank. Melalui kolaborasi ini, Danamon berharap transaksi antar-nasabah akan semakin mudah dengan jangkauan yang semakin luas.

“Danamon mengedepankan kemitraan dengan pelaku bisnis digital di Indonesia dalam meningkatkan layanan perbankan digital dan memperluas akses layanan kepada nasabah. Melalui sinergi ini Danamon menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan transaksi dengan cepat, aman dan nyaman melalui aplikasi Flip,” ujar Firdody Fairahmad, TB Digital & Customer Experience Head Danamon pada keterangannya seperti dikutip 28 September.

- Advertisement -

Di sisi lain, Riza Herzego, Product Manager Lead dari Flip mengungkapkan, kemudahan dalam transfer antarbank tanpa biaya admin tidak mungkin terjadi tanpa adanya kerja sama dengan bank-bank besar Indonesia, salah satunya Danamon. Menurutnya, Bank Danamon adalah salah satu bank buku 4 yang diminati oleh pengguna Flip sehingga kerja sama ini diharapkan akan semakin mempermudah nasabah.

Flip sendiri merupakan penyedia layanan transfer beda bank dan telah melayani jutaan transaksi dari jutaan pengguna. Startup yang berdiri pada 2015 ini sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia yang membuat seluruh layanan yang dilakukan di Flip aman dan terpercaya. Flip juga telah digunakan oleh lebih dari lima juta pengguna dan telah memproses triliunan rupiah perbulan.

- Advertisement -

Ke depannya, kedua perusahaan ini akan terus mengeksplorasi kolaborasi lain guna memperluas customer base dan layanan produk syariah berbasis digital. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini