spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

BTN Dukung Kaum Bapak Lebih Aktif Berusaha, Bupati Toba: Untuk Paturehon

KNews.id –  Bupati Toba Poltak Sitorus mengajak Bank Tabungan Negara (BTN) agar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Toba dalam hal pemberdayaan kaum bapak supaya lebih aktif berusaha.

Hal ini dikatakan Poltak Sitorus saat menerima audiensi Kepala Cabang BTN Balige, Herbet Sianipar dan Marketing Bank BTN Balige, Pebri Silalahi di Ruang kerja Bupati Toba, Balige.

- Advertisement -

Menurut Poltak Sitorus, pemberdayaan kaum bapak ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi pemerintah daerah dan bagi pihak perbankan termasuk BTN.

Jangan dibiarkan pihak istri atau kaum perempuan saja yang mendapatkan pendampingan berusaha termasuk workshop dari bank.

- Advertisement -

 

Sebelumnya Kepala Cabang Bank BTN Balige, Herbet Sianipar memaparkan program mereka pascakesepakatan bersama dengan Pemkab Toba tentang Pelaksanaan Program Pendampingan Desa Wisata.

- Advertisement -

Herbet Sianipar yang memimpin wilayah kerja Bank BTN di 4 wilayah kabupaten sekitar Danau Toba ini juga memberitahukan akan mengadakan workshop bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kawasan desa wisata, Desa Lumbanbulbul, Balige.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini