spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

BTN Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

KNews.id – Dalam Perayaan Hari Pelanggan Nasional seluruh Direksi Bank BTN terjun langsung melakukan pelayanan kepada para nasabah Bank BTN di seluruh Indonesia. Selain melakukan pelayanan di kantor cabang, Direksi Bank BTN juga mengunjungi para debitur KPR Bank BTN dan juga proyek perumahan para developer yang menjadi nasabah Bank BTN. Bank yang fokus pada pembiayaan perumahan ini memastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan. Foto Doc BTN. (Zs/BTN)

- Advertisement -

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Komisaris Utama GRED Group Muhamad Efendi menyapa langsung nasabah KPR Bank BTN dirumahnya dalam rangka Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Perumahan Kemala Dandelion, Bekasi, Jawa Barat.

- Advertisement -

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Komisaris Utama GRED Group Muhamad Efendi berbincang dengan nasabah KPR Bank BTN dalam rangka Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Perumahan Kemala Dandelion, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 4 September 2023.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini