spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Bank Banten dan BRI Perkuat Sinergi dan Kerjasama Strategis

KNews.id- PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) kembali menunjukkan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkembang. Bank Banten menindaklanjuti kerjasama strategis dengan menggandeng BRI. Pertemuan dengan Direksi BRI dan Grup Usaha digelar Kamis, 22 April. Pengurus Bank Banten diterima Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto, Direktur Keuangan Viviana Dyah Ayu Retno K. Hadir Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin beserta Direksi Kemal Idris dan Cendria Tj Tasdik didampingi Komisaris Utama Hasanuddin.

Agus mengatakan, pertemuan kali ini merupakan tindaklanjut dan komitmen bersama untuk membangun sinergi dan kerja sama kemitraan strategis yang saling menguntungkan antara BRI dan Bank Banten.

- Advertisement -

“Insyaallah ke depan Bank BRI dan Bank Banten akan terus memperkuat kerja sama yang di antaranya meliputi pengembangan modal insani, teknologi informasi, tata kelola, likuiditas dan kerja sama strategis lainnya.

Bank Banten telah membangun komunikasi bukan hanya dengan BRI namun grup usahanya. Direksi Bank Banten juga melanjutkan pertemuan dengan salah satu grup usaha BRI yakni BRI Danareksa.

- Advertisement -

Dalam pertemuan dengan Direksi Boumediene Sihombing dan Muhammad Adib, terjalin komunikasi awal serta penyampaian  beberapa rencana dan potensi kerja sama.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten Agus dalam kesempatan terpisah, mengatakan sinergi dengan BRI dan grup usaha adalah upaya yang selaras dengan semangat Bank Banten untuk terus meningkatkan kinerja.

- Advertisement -

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah milik Pemerintah Provinsi Banten, dengan didukung oleh ekosistem Bank BRI, kami siap melakukan transformasi melalui perbaikan kinerja, penguatan likuiditas, permodalan serta kapasitas dan kapabilitas modal insani seraya tetap menjaga kepercayaan dari segenap pemangku kepentingan melalui penerapan good corporate governance dan penguatan manajemen risiko,” papar dia.

Agus juga menyampaikan rencana penguatan permodalan melalui pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) VII, transformasi digital dan ekspansi bisnis.

“Kami senantiasa menjalin komunikasi, sinergi dan kerja sama strategis dengan seluruh pemangku kepentingan untuk terus memberikan kinerja dan nilai tambah terbaik serta menjadikan Bank Banten sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten,” tutur dia. (Ade/voi)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini