spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Bamsoet Kecelakaan!

KNews.id- Ketua MPR Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan mobil di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat pada Sabtu 27 November 2021. Mobil yang ditumpangi Bambang Soesatyo pun ringsek dan remuk. Bamsoet, begitu dia sering disapa, kecelakaan saat sedang balapan rally. Mobil yang dia tumpangi bersama pembalap Sean Gelael terbalik hingga beberapa kali.

“Mobilnya begini (ringsek). Tapi Alhamdulillah saya dan Sean aman,” ujar Bamsoet usai kecelakaan, dikutip dari Suara–jaringan Hops.ID.

- Advertisement -

Kemudian, Bamsoet mengatakan bahwa Sean menenangkan keadaan saat kecelakaan terjadi. Pembalap itu juga langsug menanyakan keadaan politisi Partai Golkar tersebut. Sean, kata Bamsoet, juga memerintahkannya untuk tidak bergerak di dalam mobil yang ringsek itu. Bamsoet menuturkan, Sean keluar terlebih dahulu sebelum akhirnya membantunya keluar dari mobil yang ringsek tersebut.

“Meski mobil terbalik, Sean tetap tenang. Dia langsung mempertanyakan keadaan saya,” kata Bamsoet.

- Advertisement -
Meikarta
Mobil yang dinaiki Bambang Soesatyo kecelakaan. Foto: Ist

Salah satu ajudan Bamsoet, Dwi Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan informasi itu. Dia menuturkan, kejadian tersebut tidak menyebabkan dampak fatal.

“Enggak apa-apa, tidak luka. Habis itu langsung ikut drifting ma Ridwan Rais babeh. Aman. enggak ada luka, enggak di rawat,” kata Dwi Nugroho.

- Advertisement -

Dalam foto yang beredar, tampak bagian belakang mobil yang ditumpangi Bamsoet mengalami kerusakan cukup parah. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini